Rabu, 30 Desember 2009

KONGGRES MINI


Selamat berjumpa dengan temen2 bestik. Dikabarkan berkumpul 6 kabinet di ISTANA BIRU. Pak presiden dalam sambutannya mengatakan "komunikasi dan silaturahmi warga bestik harus selalu dijaga". Pada pertemuannya juga bersama dengan 6 kabinetnya mengharapkan berkumpulnya departemen2 lain ikut andil di dalam paseban berikutnya. Insya alloh akan diadakan jumpa pers TIK di 10 Januari mendatang.


Ray Suryo sebagai pakar sastra TIK, mengusulkan perlu adanya tangan panjang dari kabinet ini dalam menyampaikan berbagai informasi kepada warga bestik yang lain. Sehingga dibentuk keterwakilan daerah yang akan menyampaikan informasi kepada warga.



Sementara itu menteri jalinan jejaring sosial global Samin a wa atho'na bersama mencopnas dan ray suryo sepakat dengan pak presiden akan mengudarakan blog ini ke jejaring yang lain biar warga BESTIK mewarnai dunia maya, yang bisa mendapatkan kontribusi positif dari warga.


Kemudahan akses diharapkan diperoleh dengan halaman maya www.bestiksolo.blogspot.com juga dilakukan dengan pembuatan sekretariat sementara di rumah REPRO depan patung jamu Bulakrejo dan SMPN 7 Sukoharjo.






3 komentar:

  1. wahh ketinggalan moment yang pentng nich...
    maaf ya temen2, gak bisa dateng.
    tak tunggu lagi kiprahnya bestik solo, moga semakin menambah khasanah perbendaharaan informasi yang bermanfaat.

    BalasHapus
  2. kami mohon dukungan dari semua pihak, khususnya warga bestiksolo. untuk jumpa warga yang akan datang 10 januari 2010 atau lima hari sebelum gerhana matahari, mohon seluruh warga bestik harus hadir, dan yang belum mendapatkan info mohon dijawil.bestiksolo maknyus....

    BalasHapus
  3. di mana dan jam berapa nggihhh...

    BalasHapus